Keindahan Pantai Karma Kandara Uluwatu, Bali

Posted in Minggu, 25 Desember 2011
by Tttt

imagePantai karma kandara yang terletak di daerah uluwatu, merupakan pantai private yang dikhususkan untuk para tamu yang menginap di resort Karma Kandara. Oleh karena itu jika kita ingin melihat keindahan pantai ini. kita harus membayar Rp.250ribu rupiah dengan 150 ribu harga masuk 100ribu untuk makan/minum. Resort Karma Kandara membuat dekorasi dengan dekor yang sangat menarik dengan pantai terletak dibagian bawah tebing sehingga akses menuju pantainya kita harus menggunakan semacam lift yang dibuat cukup unik seperti foto diberiku ini.
Karma Kandara Resort 2Sebenarnya sangatlah setimpal dengan harga 150 ribu kita bisa menikmati keindahan alam yang luar biasa. Resort Karma Kandara menghadap ke pantai paling indah di Bali. Kandara diberkati dengan pasir keemasan dan perairan biru yang membentang ke cakrawala jauh. 40 Pool Villas Karma Kandara terletak diatas tebing yang membentang di ujung selatan pulau Bali. Keindahan lokasi itu sendiri ditambah oleh view Gunung Agung dibagian utara pulau Bali yang menjulang dan terlihat eksotis dari Resort Karma Kandara.
Kemudahan akses ke pantai Karma Kandara di kaki tebing memungkinkan setiap tamu untuk menikmati keindahannya. Berdekatan dengan Karma Kandara adalah kuil tradisional Bali yang spiritual terhubung ke sebuah kuil gua yang sangat menguntungkan terletak di dasar tebing. Karma masakan akan disajikan di "di Mare" restoran bertengger tinggi di atas tebing yang dramatis, dimana pengunjung dapat melihat di atas kolam renang dan seterusnya tak terhingga utama menuju cakrawala jauh. Puas dengan sempurna dibuat kuliner, para tamu dapat mundur untuk menikmati privasi surga kolam mereka.
Berikut ini foto restoran yang terletak di atas tebing dengan view kolam renang dan pantai selatan pulau Bali.
Karma Kandara Resort 27
Karma Kandara Resort 21
Beriku ini foto-foto keindahan pantai Karma Kandara Uluwatu, Bali. Siapa pun yang melihatnya pasti bakalan ngebet ingin datang langsung ke Pantai ini:
Karma Kandara Resort
image
image
image
image


Berikut ini peta satelit Pantai Karma Kandara Uluwatu, Bali:

Lihat Peta Lebih Besar